Selasa, 03 Januari 2012

MarKitMes.....Mari Kita Memasak

Hhhmmm, mo mulai nulis dari mana dulu yach...

Oh iya, sebenarnya gw bukan yang terlalu rajin memasak, sebenarnya cenderung males siy..hehehehe

Sejak gw kuliah, dah ga pernah masak lagi, biasa anak kost, sering nya beli di warung.
Nah, klo ada acara di rumah keluarga juga, paling bantu2 ngulitin bawang, nyiapin bumbu,nyuci piring, dll

eng ing eng, setelah merit mulai deh kebakaran jenggot. ilmu2 memasak waktu sekolahan dulu terpaksa diingat ingat lagi. ya wes dah, akhirnya mulai masak lagi, ga sering juga siy, sekali sekali aja, supaya kesannya masakan gw ditunggu tunggu getu...hihihihihi *ketawa jahil

Nah, dari semua masakan gw, si bopaks kebagian tugas buat icip2...klo dah cucok di lidah nya, berarti okeh...*klo doi ga okeh yg makan masakannya sapa?


siiippp lah, ntar gw update2 masakan yg udah diuji di dapur n perut , trus tampilin gambar n resep nya.....

Tidak ada komentar: